Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T08:38:05+07:00
A : hi..
b : hi too..
a : hmm .. excuse me do you need some book to read ? i have a lot a book with cheap price
b : really , i think my friend need that than me
a : are you sure ? can you tell him ?
b : of course wait a minute..

c : hello
to be continued....


1 5 1
2014-09-04T08:42:46+07:00
Intan : kita jadi mau kemana nih ?
dwi : iya liburan kan sebentar lagi
putri : gimana kalo kita ke pantai saja, disanakan nyaman.. anginnya juga segar
intan : kalo menurut aku sih jangan ke pantai, di pantai udaranya panas.. (saran)
sindi : iya bener kata intan , apalagi sekarang musim panas
yoga : hmmm... terus mau kemana dong ?
dwi : kita pergi saja ke kebun strawberry milik nenenkku. (menawarkan)
putri : iya dwi betul, nenenknya dwi kan punya kebun strawberry..
yoga : iiya. disana kita bisa sekalian panen strawberry
putri : oke setuju..
dwi : okedeh.. nanti aku bilang ke nenenk ya.. kalo kita mau berkunjung
semua : okee