Jawabanmu

2014-09-04T08:35:32+07:00
1. Karena Sumber Air Sudah DekatĀ 
2. Karena Tidak Mungkin Berkebun Di Lapangan Bola
3. karena negara api tdk menyerang
4. Karena Inisial A Mengaku ganteng Sebut Saja BenihKecil
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T08:59:28+07:00
Karena letaknya yang strategis dan tumbuhan yang cocok untuk perkebunanĀ 
tumbuhannya juga cocok ditanam di dataran tinggi karena hawa disana sejuk, tanahnya juga lembab, cocok untuk tumbuhan... dan suber air yang mudah dan dekat untuk didapat
1 5 1