Jawabanmu

2014-09-04T08:26:11+07:00
Karena itu adalah bagian dari 5 rukun iman..maka umat muslim harus menaatinya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T09:18:19+07:00
Karena.kita terikat dengan hukum islam.sehingga siapa yang mengerjakan yang diajarkan baginda rasul maka kita tergolong orang yang beriman.jika tidak kita termasuk orang munafik.
 
bagaimana cara menjadi umat muslim yang taat kepada allah