Jawabanmu

2014-09-04T08:09:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T08:09:23+07:00
Ulang tahun indonesia ialah merupakan hari kemerdekaan indonesia yang bertepatan pada tanggal 17agustus 1945
HARLAH NKRI adalah 17 AGUSTUS 1945,sedangkan pasca kemerdekaannya setahun sekali diadakan acara untuk mengenang HARLAH NKRI (ULANG TAHUN) setiap tanggal 17 AGUSTUS.
Jadi,ulang tahun NKRI adalah setiap tanggal 17 agustus setiap tahunnya.
Bukan pada 17 AGUSTUS 1945