Jawabanmu

2014-02-24T20:32:51+07:00
ΓΌ Karena banyak hutan Indonesia yang diambil kayunya secara ilegal dan dijadikan lahan perkebunan sehingga hewan-hewan yang berada di hutan tersebut otomatis diambil untuk dijual atau mati karena kehilangan habitatnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T20:35:05+07:00
Karena banyak orang yg membakar hutan secara sembarangan unruk dijadikan lahan,bisa karena faktor cuaca seperti kebakaran hutan karena cuaca yg sangat panas,banyak orang yg menebang pohon secara liar dan tidak melakukan sistem tebang pilih
Sorry kalo ada yg kurang tepat jawabannya,,
6 3 6