Jawabanmu

2014-09-04T07:48:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaikat memberi pemahaman serta ilmu kepada mereka yang bersungguh2 mencapainya tentunya atas seizin Allah SWT.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:54:31+07:00
Rasulullah Muhammad saw. bersabda, “Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayapnya untuk penuntut ilmu pengetahun sebab ridha dengan apa yang dilakukan oleh penuntut ilmu itu” (HR. At Tirmidzi, dari Abu Darda ra).
1 5 1