Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:46:21+07:00
Karena kerusuhan tersebut membuat stress banyak pihak dan bisa membutakan mata hati setiap org yang turut dsana. Ketika kekerasan terjadi, korban pasti menuduh bahwa ini pelanggaran HAM. Karena penganiayaan termasuk dalam HAM yang dilindungi. Jadi mau tidak mau kerusuhan pasti masuk pelanggaran HAM.
1 5 1
2014-09-04T07:46:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tidak sedikit dari kerusuhan tersebut yang mencaci maki, saling hina, senjata dll yang mengakibatkan pelanggaran HAM.