Indonesia memiliki keragaman ,keyakinan dan agama sikap apa yang harus ditunjukkan untuk menghargai keragaman ini?

2
suhu adalah besaran yg menyatakan derajat panas atau dinginnya suatu benda
suhu adalah tingkatan panas dinginnya suatu benda. ngarang

Jawabanmu

2014-02-24T20:29:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T20:30:08+07:00
1. toleransi, yaitu menghargai setiap perbedaan
2. menghormati sesama/
3. bergotong royong
3 5 3