Jawabanmu

2014-09-04T07:38:40+07:00
Pada tengkorak, tonjolan keningnya tebal.Hidungnya lebar, dengan tulang pipi yang kuat dan menonjol.Tinggi sekitar 165–180 cm.Pemakan tumbuhan dan daging (pemakan segalanya).Memiliki rahang bawah yang kuat.Memiliki tulang pipi yang tebal.Tulang belakang menonjol dan tajam.Perawakannya tegap, mempunyai tempat perlekatan otot tengkuk yang besar dan kuat.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:38:57+07:00
Ada enam jenis manusia purba di Indonesia, yaitu:Meganthropus Paleojavanicus, Pithecanthropus Erectus, Pithecanthropus Robustus, Pithecanthropus Mojokensis, Homo Soloensis, Homo Wajakensis.
1 5 1