Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:28:10+07:00
Suhu tertinggi di dunia adalah gurun sahara

2 5 2
2014-09-04T07:31:20+07:00
Suhu tertinggi dicatat oleh stasiun meteorologi di El Azizia, Sahara pada tanggal 13 September 1922 berada pada 57.8 °C (136 °F). Suhu tertinggi sebelumnya yaitu pada 56.7 °C (134 °F) berada di Death Valley, California pada tanggal 10 Juli 1913. Dari 6 Juli sampai dengan 17 Agustus 1917 selama 43 hari berturut-turut suhu di Death Valleyberada di atas 48 °C (120° F).