Jawabanmu

2014-09-04T07:13:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
180⁰ = sudut pelurus
90⁰ = sudut penyiku
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-04T07:28:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin maksudnya untuk sudut relasi trigono ya ...
sin(180 + α) = -sinα
cos(180 + α) = -cosα
tan(180 + α) = tanα
sec(180 + α) = -secα
cosec(180+α) = -cosecα
cotan(180+α) = cotanα
1 5 1