Jawabanmu

2014-09-04T07:07:11+07:00
Kerajinan tekstil adalah material fleksibel yang terbuat dari tenunan benang. tekstil dapat dibentuk dengan cara penyulaman, penjahitan atau pengikatan
12 2 12
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:07:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kerajinan tekstil yaitu material fleksibel yang berbuat dari tenunan benang. tekstil dapat di bentuk dengan cara penyulaman , penjahitan, pengikatan dam cara presing. tekstil dapat d gunakan dalam kehidupan sehari-hari.
contoh: Batik
10 4 10