Jawabanmu

2014-09-04T07:15:42+07:00
Panjang masa watu skon kuat arus insiten cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:20:20+07:00
1. langkah-langkah metode ilmiah :
- menemukan masalah dan merumuskan masalah 
- mengumpulkan keterangan untuk memecahkan masalah
- menyusun hipotesa untuk memperoleh jawaban sementara
- menguji dugaan dengan melakukan eksperimen
- menarik kesimpulan
- menguji kesimpulan dengan mengulang eksperimen

2: -mencintai kebenaran
   - tidak purba sangka
- bersifat toleran terhadap orang lain
- ulet
- teliti dan hati-hati
-ingin tahu
- optimis

3. besaran pokok adalah besaran yang satuannya telah di definisikan terlebih dahulu. besaran turunan adalah besaran yang satuannya diperoleh dari besaran pokok
1 5 1