Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T06:45:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Memiliki tanah yang subur
- Suhu berkisar 27 derajat celcius
- Cocok untuk bercocok tanam
1 5 1
2014-09-04T06:49:27+07:00
Bisa bercocok tanam sepanjang tahun, mendapat cahaya matahari sepanjang tahun, mudah mendapat cahaya matahari dan air.