Jawabanmu

2014-09-04T06:00:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T06:01:22+07:00
Setiap orang harus memiliki pandangan hidup agar dapat menentukan arah dan tujuannya, hendak kemana ia, dan apa rencana-rencananya. Bila tidak memiliki pandangan hidup, orang cenderung tidak teratur dan tidak memiliki pegangan. Memiliki tujuan, tetapi tidak tau arahnya.  Sama saja dengan kapal layar tanpa kompas.
1 5 1