Jawabanmu

2014-09-04T05:30:55+07:00
Karna dia menemukan penemuannya seperti bentuk roti kismis
Thomson menemukan elektron. Yaitu atom bermuatan -1. Yang berada di tengah tengah atom. Dan diibaratkan seperti Roti Kismis. Kismis menjadi elektron dan Roti menjadi atom.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T05:32:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Model atom JJ Thompson digambarkan seperti sebuah roti kismis, di mana atom terdiri atas ion positif dan di dalamnya tersebar ion negatif atau elektron bagaikan kismis dalam roti kismis. 
1 5 1