Jawabanmu

2014-09-04T05:22:56+07:00
Mars memiliki 2 satelit alami kecil, Phobos dan Deimos, yang pada awalnya dikira sebagai asteroidKedua satelit ditemukan pada tahun 1877 oleh Asaph Hall, kedua satelit ini dinamakan sesuai dengan karakter Phobos (kepanikan/ ketakutan) dan Deimos (teror) ,yang pada Mitologi Yunani, menemani ayah mereka Ares, dewa perang, ke peperangan. Ares diketahui sebagai Mars dalam peradaban Romawi Kuno.
terima kasih yah atas jawaban kamu :)
ya, plis tekan tanda terima kasih :)
iya sudah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T07:10:24+07:00