Jawabanmu

2014-09-04T05:14:10+07:00
1. rumusan masalah
2.percobaan
3.hipotesis
4. percobaan
5. hasil
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T05:17:00+07:00
Metode ilmiah merupakan suatu cara yg sistematis untuk memecahkan masalah. langkah angkah metode ilmiah: * menemukan & merumuskan masalah * mengumpulkan informasi * menyusun hipotesis* menguji kebenaran hipotesis*analisis data*membuat kesimpulan* mengomunikasikan kep khalayak
1 5 1