Jawabanmu

2014-09-04T05:07:25+07:00
Senyawa hidrokarbon merupakan senyawa yang paling sederhana.
makasih :-)
iya sama sama kak :)
Percobaan yang dimaksudkan untuk
mengetahui contoh senyawa – senyawa
Hidrokarbon, Reaksi – reaksi dalam
mengidentifikasi dan juga mengetahui
kelarutan masing – masing jenis
Hidrokarbon serta sifatnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T05:15:13+07:00
Percobaan yang dimaksudkan untuk
mengetahui contoh senyawa – senyawa
Hidrokarbon, Reaksi – reaksi dalam
mengidentifikasi dan juga mengetahui
kelarutan masing – masing jenis
Hidrokarbon.
thanks bro
oke sama sama salam kenal yah