Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T04:55:29+07:00
Seni yang memadukan unsur dan kata!!!!

2 4 2
2014-09-04T05:01:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni teater adalah seni yang memadukan unsur gerakan dan kata.Yang terdapat naskah dan dialog.