Jawabanmu

2014-09-04T04:46:07+07:00
kelaparan,kemiskinan. Dan indonesia mengalami tekanan batin yang sangat berat...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T05:48:57+07:00
Banyaknya penyiksaan pada rakyat indonesia, sengsara, adanya kegiatan romusha yangbdibentuk jepang untuk membantu pemerintahan jepang, makanan sulit dicari, tidak ada ampunan dari pemerintahan jepang,banyak korban yang bergelimpangan di jalan jalan......
1 5 1