No.12

Gambarlah dua garis yang saling tegak lurus,tapi tidak sejajar dengan sumbu-x dan sumbu-y. Kemudian hubungkan beberapa titik yang melalui kedua garis tersebut dan membentuk bangun datar. Ada berapa banyak bangun datar yang kalian temukan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T04:40:28+07:00
Empathy ban gun data segitiga sama sisi
3 4 3
2014-09-04T05:06:42+07:00
Yaitu terdapat empat bangunn datar