Helmintologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Malakologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Mikrobiologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Virologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Anotomi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Evolusi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Karsinologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Morfologi : ilmu yang mempelajari tentang ....
Parasitologi ilmu yang mempelajari tentang ....

2

Jawabanmu

2014-09-04T04:25:47+07:00
1. moluska
2. organisme kecil
3.virus
4.bagian2 tubuh
5. perubahan mh dlm waktu yg lama
6.Crustacea
7.bentu tubuh
8. M.h parasit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T04:37:42+07:00
Helmintologi : ilmu cacing
Malakologi : tentang moluska dan seluk beluknya
Mikrobiologi : tentang mikroorganisme
Virologi : tentang virus
Anotomi : tentang struktur dan organisme makhluk hidup
Evolusi : ilmu yang mempelajari pergantian makhluk hidup dari saat ke saat kurun                waktu yang lama serta amat lambat.
Karsinologi : ilmu yang mempelajari tentang crustacea
Morfologi : ilmu yang mempelajari tentang
susunan wujud luar dari makhluk hidup. Parasitologi : ilmu yang mempelajari tentang semua organisme parasit

1 5 1