Jawabanmu

2014-09-04T02:27:15+07:00
Tabulampot itu semacam polibag atau pot atau semacam nya :vlebih lengkap liat aja di KBBI
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T03:26:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TABULAMPOT adalah akronim dari TAnaman BUah daLAM Pot,biasanya tanaman sejenis jeruk,kelengkeng,rambutan yang ditanam didallam pot yang dibonsaikan
4 5 4