Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T01:00:55+07:00
1.menjadikan indonesia di jalur perdagangan internasional
2.menjadikan indonesia sebagai negara maritim
3.meningkatnya pendapatan pajak dari perdagangan internasional
2.Transportasi . 1. 2. 3
4.
maaf,yang no.2 slah,indonesia yang sekarang bkan negara maritim,itu mah dulu pas zaman kerajaan hindu budha (sriwijaya) knyataanya indonesia blum mampu menguasai perdagangan asia tenggara
2014-09-04T01:18:00+07:00
1. memudahkan sarana prasarana jalur komunikasi
2. memudahkan sarana prasanana jual beli di sektor maritim ( perdagangan )
3. memuhkan trapotasi darat laut
4. memudahkan pencarian barang