Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T00:27:03+07:00
Karena, pohon jarak itu, mengandung minyak. Di mana minyak tersebut mereka (penjajah Jepang) gunakan untuk melumasi senjata dan berbagai keperluan perang lainnya. (Tujuan dasar Jepang => Menjajah Indo + menetapkan Ekonomi Perang yang artinya, semua yang dilakukan termasuk yang ditanam orang-orang Indonesia di tanah mereka sendiri adalah semata-mata hanya untuk kepentingan perang Jepang melawan Sekutu dalam perang dunia 2)

Sekian, semoga membantu. Sukses!
Kenal Ibu Sasha Nababan?
Maaf saya tidak kenal. Ada apa ya?
Oh, baiklah. Saya cuma penasaran saja, karena marga kamu Nababan. Kirain kenal :)
Ngak kenal. Maaf ya :'(
Iya, nggak papa Ivory :)
2014-09-04T00:29:04+07:00
Singkatnya :
karena pohon jarak mengandung minyak yang dapat di jadikan bahan bakar kendaraan