Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:47:12+07:00
Abstraksi, orientasi, konflikasi,  solusi, klimaks, koda.
abstraksi menunjukkan tempat terjadinya cerpen (Desa larah panjang).
Orientasi menunjukkan peristiwa yang memulai cerita utama (Azrial yang menyuruh ayahnya ikut dengannya ke jakarta dan berhenti menjadi juru masak. serta Azrial yang menyukai ronggogeni).
Konflikasi menunjukkan kejadian utama (Sang juru masak tak mau meninggalkan desanya serta Ayah Ronggogeni tak meyetujui hubungan ronggogeni dengan azrial).
Solusi menunjukkan jalan keluar dari permasalahan utama (Sang juru masak meninggalkan desanya dan azrial meninggalkan ronggogeni)
Klimaks (Juru masak hidup bersama anaknya dan Ronggogeni menikah dengan yusnaldi)
Koda (Warga desa kehilangan seorang juru masak dan azrial kehilangan kekasihnya).
jelaskan
abstraksi, tempat terjadinya cerpen (Desa larah panjang).
Orientasi, peristiwa yang memulai cerita utama (Azrial yang menyuruh ayahnya ikut dengannya ke jakarta dan berhenti menjadi juru masak. serta Azrial yang menyukai ronggogeni).
Konflikasi,kejadian utama (Sang juru masak tak mau meninggalkan desanya serta Ayah Ronggogeni tak meyetujui hubungan ronggogeni dengan azrial).
Solusi,jalan keluar dari permasalahan(Sang juru masak meninggalkan desa)
koda, akhir cerita warga desa kehilangan seorang juru masak
2014-09-03T23:49:37+07:00
Abstrak, orientasi, komplikasi, evaluasi, resolusi, koda