Jawabanmu

2014-09-03T23:44:55+07:00
Karena api memerlukan oksigen agar tetap hidup, sedangkan tugas karbon dioksida adalah utk menghilangkan oksigen sehingga api bisa padam
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:56:42+07:00
Karena api memerlukan oksigen dalam proses pembakaran. sehingga apabila api disemprotkan karbondioksida maka api tidak dapat mengkonsumsi oksigen yang cukup untuk proses pembakaran sehingga api akan mati. . CMIIW
1 5 1