Jawabanmu

2014-09-03T23:34:36+07:00
Betul qkarenqqa faktor
maksudnya
makasih buat jawabannya -nya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:34:50+07:00
Faktor yang mempengaruhi permasalahan tersebut adalah karena saat ibu hamil melahirkan jutaan sel di dalam tubuh ikut hancur. mohon dikoreksi bila salah
:D
jadikan yang terbaik yaa..
faktornya yaitu untuk melahirkan, dibutuhkan tenaga yang kuat, serta sel-sel dalam tubuh akan hancur, sehingga untuk menggantinya digunakanlah kalsium yang banyak, di mana kalsium ini terdapat pada gigi . Karena gigi kekurangan kalsium, maka gigi akan keropos.
yaps :P
buat kak " Jumadilmakmur" makasih kak :D