sebenarnya semua model atom dari mulai dalton sampai mekanika kuantum itu sudah menjelaskan tentang atom spesifiknya, namun mereka satu sama lain menyempurnakan lagi model atom tersebut,
trus mnrt anda pling spesifik siapa???? apkah dalton atw jj thomson
tadi saya sudah mengatakan yang lebih spesifik adalah model atom mekanika kuantum karena mekanika kuantum itu menyempurnakan model atom dari dalton sampai bohr. disini saling berkesinambungan anatara penemu penemu atom.
trimaksih atas jwabnnya.
sama^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:32:23+07:00
Tentu yang lebih spesifik yaitu model atom mekanika kuantum karena model atom tersebut melengkapi model atom yang sebelumnya dikemukakan oleh penemu-penemu terdahulu( dalton, thomson, rutherford, bohr) .
1 5 1
2014-09-03T23:34:08+07:00
Yang lebih spesifik yaitu model atom mekanika