Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:50:06+07:00
Pertama ada babak penyisihan dengan pengiriman hasil desai web, kmuadian yg terpilih akan melakukan babak final dengan membuat desain eweb seperti yg dikirim

sistem penilaian berdasarkan apa saja ?
berdasarkan coding, pemilihan warna, dan jgn terlalu mewah desainnya
oh .. thanks for info
2014-09-05T20:09:48+07:00
Pertama ada babak penyisihan dgn pengiriman hasil disain web kmdian yg terpilih akan msk final
sistem penilaian berdasarkan apa saja ?