Jawabanmu

2014-09-03T23:45:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakaian pria adalah pakaian yg gaya nya lebih mengarah kepada gaya pria...
sedangkan pakaian wanita sebaliknya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T00:08:01+07:00
Pakaian pria lebih identik dengan pria yang memakainya , dari segi fashion lebih terlihat gagah , sporty , dan masih banyak lagi .
pakaian wanita sebaliknya , dari segi fashion lebih terlihat menawan , trendy , anggun , dan masih banyak yg lainnya .
1 5 1