Jawabanmu

2014-09-03T23:09:01+07:00
- 1/2xn = 8x5+4 > n= 22
- 72:3-4 = (n+7)x2 > n = 3
- (97-22) : n = 1/4 (30x2) > n= 3
(17-n)12 = (15x3)+27 > n = 11
semoga membantu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:23:04+07:00
1/2 x n = 8 x 5 + 4
*1/2 x n  = 44
        n  = 44 x 2
        n    = 88
*72 :3 - 4 = (n + 7) x 2
         20 = 2n + 14
  20 - 14 = 2n
          6 = 2n
      6 : 2 = n 
          3 = n
*
1/4 x 64 = 35 - (n x 38) 
         16 = 35 - 38n
  16 - 35 = -38n
       -19 = -38n 
 -19:(-38)=n
   19/38 = n
*(97-22):n=1/4(30x2)
75/n       =15
         n = 15/75
        n = 1/5
*(17-n)12=(15x3)+27
204-12n=72
      12n=72-204
     12n =-132
       n = -132/12
      n= -11



trims banyak ade....udah bantu PR anak saya, sekali lagi trims
mksh bnyk yaa sdh bantu soal adekku ^^