Jawabanmu

2014-09-03T23:05:20+07:00
Datangnya eropa mencari rempah rempah
punya pin bb ?
kenapa kah
knp sih
biar akrab.
enggak ada
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:10:35+07:00
Datangnya bangsa eropa ke Indonesia di karenakan bangsa eropa sedang mencari negara baru atau negara penghasil rempah2. sebab bangsa eropa mencari negara baru atau negara penghasil rempah2 diakibatkan oleh peperangan di konstatinopel yaitu peprangan antar bangsa romawi dan turki usmani. perang itu disebut perang salib. peperangan tersebut dimenangkan oleh turki usmani. setelah jatuhnya konstatinopel ketangan turki usmani, turki membuat peraturan yaitu bangsa Eropa dilarang membeli di daerah konstatinopel. dari situlah bangsa eropa untuk mencari negara baru atau negara penghasil rempah2. dan Indonesia lah penghasil rempah2 tersebut.