Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:03:00+07:00
Karna pada saat itu kondisi rahim seorang remaja belum kuat untuk mengandung
Perempuan usia 20 tahun atau yang lebih mudah tidak disarankan untuk hamil dan melakukan persalinan karena berisiko untuk ibu dan bayi. Risko untuk ibu bisa berupa anemia pada kehamilan, tekanan darah tinggi dalam kehamilan, perdarahan pasca persalinan dan keguguran serta produksi ASI berkurang.
terima kasih atas jawabannya kak
2014-09-03T23:04:55+07:00
Krn tubuh remaja masih lemah.
atau belum cukup umur untuk mengandung..
Perempuan usia 20 tahun atau yang lebih mudah tidak disarankan untuk hamil dan melakukan persalinan karena berisiko untuk ibu dan bayi. Risko untuk ibu bisa berupa anemia pada kehamilan, tekanan darah tinggi dalam kehamilan, perdarahan pasca persalinan dan keguguran serta produksi ASI berkurang.
makasih buat jawaban-nya