Jawabanmu

2014-09-03T22:57:49+07:00
Perbedaanya adalah kalau yang di air berenang, yang di darat berjalan, dan yang di udara adalah terbang.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T23:21:45+07:00
Hewan laut = bergerak menggunakan sirip / selaput tipis untuk membantu bergerak kedepan

hewan darat = tergantung dari jenis nya / ada yg menggunakan kaki / selaput

hewan darat = juga sama tergantung dari kaki nya
1 5 1