Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T20:06:06+07:00
Penduduk yang tinggal di suatu tempat dengan jumlah jiwa yang amat sangat banyak
kepadatan penduduk artinya suatu tempat yang terdiri dari banyak orang
Jumlah penduduk di suatu daerah per satuan luas
jumlah penduduk per luas daerah
2014-02-24T20:07:07+07:00
Besarnya penduduk dalam suatu daerah dalam jumlah yang sangat banyak sehingga memenuhi (melebihi) SDM