Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:38:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih menguntungkan truk untuk transportasi barang karena ditempat tinggalku banyak terdapat pasar pasar dan tempat tempat pejualan lainnya,karna lebih efisien untuk mengangkut banyak barang dan cepat dan dapat mencapai daerah manapun.
48 4 48
2014-09-03T22:58:22+07:00
Truk.karena dpt diakses lebih mudah.tnpa harus ke stasiun kereta api
14 3 14