Jawabanmu

2014-09-03T22:30:52+07:00
Banyak lapangan kerja yang kosong (tidak memiliki pekerja) maka tingkat produksi menurun
2 3 2
untuk hal positif nya jalanan tidak macet , sumberdaya tdk dperbaharui masih melimpah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:39:03+07:00
Akibat dari sedikitnya angka pertumbuhan penduduk:

a) Kurangya penerus bangsa yang kreatif, inovative, dan bijaksana.
b) Tenaga kerja yang dibutuhkan, menjadi sangat kurang.
c) Perusahaan besar yang dibangun, menjadi kurang peminat karena kurangnya tenaga kerja.
d) Penerus garis keturunan dalam keluarga pun mulai berkurang.
e) Bahan pangan yang sudah siap jual, menjadi lebih cepat kadaluwarsa karena kurangnya konsumen (penduduk yang membeli barang).
5 3 5