Jawabanmu

2014-09-03T22:30:44+07:00
Tanahnya subur karena banyak gunung berapi di wilayah indonesia. gunung berapi mengeluarkan abu vulkanik untuk menyuburkan tanah. abu vulkanik dapat menyuburkan tanah karena berfungsi sebagai penyubur kembali tanah yang kurang subur. tanah di indonesia juga subur karena mendapat curah hujan yang cukup.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:31:15+07:00
Mengandung banyak unsur hara
struktur tanah yg baik
cukup mengandung air
mempunyai garam garam dlm jumlah banyak
1 5 1