Jawabanmu

2014-09-03T22:28:07+07:00
Yg di tanya itu apa ?
ya di atas itu
pngrtian cinta mnrut saya githu ??
YA GITU
menurut saya cinta itu adalah suatu perasaan ksih sayang yg di rsakan atau sedang di alami seseorang.
orng yg mrsakan jtuh cinta itu misalnya sprti orng tsb snyum" sndri, sllu ingin bertemu, sring melamun memikirkan si dia, sering dengan hpnya sndri, sllu ingin menunjukkan yg trbaik bwt si dia.
segitu ajha yg sya tahu .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:28:15+07:00
Suatu perasaan yang bergejolak yang timbul saat mata kita menatap mata lawan jenis kita, namun ini hanya dalam tahap kagum. Jika tahap suka, sudah sering memikirkannya, Jika tahap cinta, mungkin sudah lebih dari memikirkannya, tapi kapasita cinta anak remaja itu kecil. Jadi ga usah mikirin dulu (mnrut saya :D)
saya udah kuliah jdi gak da salahnya buat penyemangat
walah, ya harusnya udah tau --"