Jawabanmu

2014-09-03T22:25:09+07:00
Kalau perlawan melalui organasasi dengan ikut di instansi pemerintahan jepang.
kalau perlawanan melalui senjata dengan melalui prajurit peta
perlawanan peta memang terjadi di Blitar (14 Feb 1945)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:38:48+07:00
Perlawanan RI pada masa pendudukan Jepang itu adalah..
1. Perlawanan Legal.
yaitu perlawanan yg dilakukan oleh tokoh pergerakan nasional lewat organisasi organisasi yg dibentuk Jepang. bagaimana awalnya?awalnya dibentuk untuk membantu Jepang dalan perang Asia Timur Raya, namun dimanfaatkan untuk mempersiapkan mental bangsa dalam mencapai kemerdekaan.

2 Perlawanan Ilegal
perlawanan ini dilakukan dengan rapih dan rahasia. gerakan inu timbul karena sistem pemerintahan jepang terhadap gerakan oposisi.

3. Perlawanan Senjata
Perlawanan ini akibat dari tindakan tentara Jepang dengan memaksakan kehendaknya terhadap rakyat.

Kurang lebih itu aja
1 5 1