Jawabanmu

2014-09-03T22:23:17+07:00
Melindungi orang yang telah dilecehkan..memberikan peringatan kepada pelanggar ham ataupun hukumannya serta memberikan arahan kepada kaum kaum yang sering diambil haknya oleh orang yang tidak bertanggung jwab seperti hanya wanita
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:37:53+07:00
Melaksanakan kajian , perlindungan, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi mediasa terhadap persoalan -persoalan Hak Asasi Manusia
1 5 1