Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:17:50+07:00
Menurut saya pandangan saya terhadap remaja saat ini sangat memprihatinkan karna hampir smua remaja indonesia saat ini tidak berpegang teguh terhadap keyakinan masing" , dapat di perhatikan di keseharian kita sudah banyak banyak remaja yang tidak bisa menghormati orang tua ,
smoga bermanfaat

2 5 2
2014-09-03T22:28:51+07:00
Remaja saat ini udah kaya cabe cabean kecuali gue