Jelaskan macam2 kebutuhan ekonomi menurut tingkat intensitasnya?
#mohon jawabannya.

2
biasanya kalo menurutku kebutuhan ekonomi menurut intensitasnya itu dibagi menjadi 3 lebutuhan yaitu primer contohnya kayk sandang pangan papan dan yang kedua sekunder kebutuhan setelah kebutuhan primer dan yang terakhir itu kebituhan tersier

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:12:06+07:00
Kebutuhan ekonomi menurut intensitas:
1. Kebutuhan primer: harus dipenuhi untuk bertahan hidup, contohnya sandang, pangan, dan papan
2. Kebutuhan sekunder: dipenuhi setelah kebutuhan primer terpenuhi, contohnya meja, kursi, dll
3. Kebutuhan tersier: kebutuhan ketiga yang dipenuhi (kebutuhan mewah) contohnya, mobil
2 3 2
2014-09-03T22:13:53+07:00
-Kebutuhan Primer : kebutuhan yang wajib dipenuhi (sandang, pangan dan papan)
-Kebutuhan Sekunder : kebutuhan setelah primer, biasanya perabotan rumah tangga
-Kebutuhan Tersier : kebutuhan tambahan / pelengkap, seperti emas, mobil, gedung, dll