Jawabanmu

2014-09-03T22:08:20+07:00
Kondisi tanah di indonesia sangat subur ( apa yg akan anda tanam maka itulah yg akan dipanen)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:08:56+07:00
Kondisi tanah di Indonesia relatif subur karena Indonesia banyak memiliki gunung berapi yang mana gunung berapi jika meletus akan mengeluarkan abu vulkanis yang membuat tanah menjadi subur
trimah kasih atas jawabannya
sama-sama
yes thanks gays