Tolong bantu ya =)
1. Poltik luar negeri Indonesia dibangun pada konteks....
2. Organisasi yang menjadi tujuan Indonesia dalam konteks global ialah. . . .
3. KTT ASEAN 2004 dihadiri oleh. . . .
4. Politik luar negeri yang bebas dan aktif ialah. . . .

1
politik indonesia bebas aktif maksudnya adalah indonesia bebas didalam melakukan kerjasama dalam bidang apapun oleg berbagai macam negara - negara. serta aktif didalam melakukan kegiatan global. seperti perdamaian dunia, dan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan politik luar negeri. seperti ASEAN,PBB dan lain sebagainya..
22 wakil negara
Pemimpin negara ASEAN tersebut Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tan Dung, Presiden Indonesia Susilo Bamabng Yudhoyono, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.
Bolkiah menjadi tuan rumahnya
Perdana Menteri Laos Thonsing Thammavong, Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra, Presiden Myanmar U Thein Sein dana Presiden Filipina Benigno S Aquino III, Presiden Senat di Parlemen Malaysia Tan Sri Abu Zahar Ujang yang mewakili Perdana Menteri Malaysia dan Sultan Brunei Darussalam Hasanah Bolkiah menjadi tuan rumahnya

Jawabanmu

2014-02-26T07:45:26+07:00
1.politik luar negeri Indonesia bebas aktif dibangun pada konteks internasional dan domestik yang kental dengan pertentangan ideologis antara liberalisme dan komunisme.
1 1 1