Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T22:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena pulau jawa adalah pulau dimana terdapat ibukota negara indonesia, yaitu jakarta. sehingga pulau jawa menjadi pusat pembangunan negara, selain itu di pulau jawa juga terdapat sangat banyak pabrik sehingga lebih maju sarana dan teknologinya, selain itu penduduk di pulau jawa adalah yang terbanyak di indonesia karena pulau jawa bisa dikatakan sebagai pulau industri dibandingkan pulau lainnya di Indonesia
20 4 20
2014-09-03T22:06:42+07:00
Karena pusat nasional dari berbagai bidang.
6 3 6