Jawabanmu

2014-09-03T21:49:24+07:00
Gunakan kendaraan umum, pakai sepeda dan semacamnya, kurangi memakai mobil atau kendaraan pribadi lain untuk pergi jarak dekat dan jangan memanaskan mesin mobil terlalu lama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:49:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku sih kita harus menghemat penggunaan bahan bakar,lalu mengganti bahan yang langka dengan alternatif. Menurut aku sih gitu,kak...Kalo salah sorry,kak :)
1 5 1