Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:43:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Niat Bikin soal ya :D

Cari rusuk=
√36 = 6 cm

Volume=
6x6x6 
=216 cm kubik

Kalo salah maaf
woiya dong :D
Applause....... Aku cuma niat ngejawab doang ._. wkkw
2014-09-03T21:43:11+07:00
Salah satu permukaan 36 cm²
kubus memiliki 6 permukaan
Volume = 36 cm² × 6
             = 216 cm²